Hello world!

Hello world!
Judul  yang PASTI bakal ada di blog lo pas pertama bikin WP. Sengaja nggak gue ganti tuh judul. Biar jadi memoar tersendiri. Nggak nyambung, bodo ah~

Blog ini emang baru, tapi nggak dengan gingsul gue. Ini tanda lahir yang mustahil ditutup-tutupin. Tiap nyengir pasti taring gue menyembul dengan indahnya. Klo gingsulnya 2 sih oke, bisa ngalahin agan Edward Cullen sebagai vampir terkeren. Sayangnya gingsul gue cuma satu, di sebelah kanan. Kebayang aja tiap gua ketawa, bibir yang satu ketarik keatas sama gingsul sementara yang lain anteng-anteng aja.

Jadi HELLO WORLD!!!

Advertisements