Posted on

Hello world!

Hello world!
Judul  yang PASTI bakal ada di blog lo pas pertama bikin WP. Sengaja nggak gue ganti tuh judul. Biar jadi memoar tersendiri. Nggak nyambung, bodo ah~

Blog ini emang baru, tapi nggak dengan gingsul gue. Ini tanda lahir yang mustahil ditutup-tutupin. Tiap nyengir pasti taring gue menyembul dengan indahnya. Klo gingsulnya 2 sih oke, bisa ngalahin agan Edward Cullen sebagai vampir terkeren. Sayangnya gingsul gue cuma satu, di sebelah kanan. Kebayang aja tiap gua ketawa, bibir yang satu ketarik keatas sama gingsul sementara yang lain anteng-anteng aja.

Jadi HELLO WORLD!!!

Advertisements

About bergingsul

Gue bukan drakula. Plis. Gua cuma punya gingsul. Itu aja. Lagian ga ada drakula yang gingsulnya satu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s